-->

Iklan Billboard 970x250

Download Gratis Aplikasi Raport Kelas 6 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Download Gratis Aplikasi Raport Kelas 6 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Download Gratis Aplikasi Raport Kelas 6 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018

 

BelajarHarusAsik.blogspot.com kembali akan membagikan perangkat pembelajaran berupa Aplikasi Raport Kurikulum 2013 untuk jenjang SD/MI Kelas 6 semester 2 yang kami berikan secara gratis. Raport yang akan kami bagikan merupakan raport yang telah mengalami revisi pada KI dan Kdnya sesuai dengan KI dan KD yang berlaku saat ini.


Direktorat Pembinaan SD telah resmi meluncurkan aplikasi penilaian Kurikulum 2013. Aplikasi Rapor K13 SD ini dapat digunakan oleh sekolah untuk melakukan penilaian terhadap siswa. Aplikasi ini terhubung dengan dapodik sekolah, oleh karena itu, hanya bisa dipasang pada komputer yang memiliki dapodik sekolah. Hasil laporan belajar atau raport bagi peserta didik pada Kurikulum 2013 revisi 2018 sedikit mengalami perubahan dari tahun sebelumnya. Pengisian rapor Kurikulum 2013 untuk tahun sekarang ini yaitu sudah sesuai dengan Permendikbud nomor 23 tentang Standar Penilaian. 
Pembaruan aplikasi Raport K13 Kelas 6 ini tujuan untuk mempermudah bapak dan ibu guru dalam menginput atau memasukan dafatar nilai yang telah disusun. Daftar nilai yang dimasukan biasanya berasal dari nilai UH, UTS dan nilai semester untuk menginput nilai sebelum dimasukan ke dalam Aplikasi Raport kami menyediakan Alplikasi Penilaian Harian Untuk Kelas 1,2,3,4,5 dan 6.

Aplikasi Input Nilai Harian Kelas 6 Semester 2 (Klik Disini)


Setelah nilai tersusun rapi maka langkah berikutnya adalah menginput atau memasukkan nilai ke dalam aplikasi Raport K13 Kelas 6 semester 2 ini. Dalam penginputan sendiri tidak terlalu sulit anda hanya memasukan nilai KI-3 dan KI-4 berdasarkan mata pelajaran masing-masing. Untuk pelajaran muatan lokal anda harus menambahkan KD sesuai secara manual sesuai muatan lokal yang diajarkan.


Aplikasi yang kami bagikan merupakan aplikasi berbentuk MS Excel sehinga perhitungan dan deskripsi bisa langsung muncul secara otomatis. Untuk deskripsi karakter siswa sudah secara otomatis akan keluar dan depkripsi yang keluar sesuai dengan dilai maksimal yang bapak/ibu guru masukkan di dalam KI-3 dan KI-4nya.

Untuk lebih jelasnya silahkan download Aplikasi Raport Kelas 6 Semester 2 K13 Revisi 2018 yang telah kami sediakan. Di bawah ini link yang kami sediakan akan masuk ke google drive. 



Aplikasi Raport Kelas 6 Semester 2 K13 Revisi 2018 (Download disini)

Aplikasi Raport Kelas 6 Semester 2 K13 Revisi 2018 Versi 2 (Download Disini)


Demikianlah Download Gratis Aplikasi Raport Kelas 6 Semester 2 K13 Revisi 2018 yang bisa kami berikan semoga bermanfaat. Jangan lupa share dan bagikan situs kami ke rekan pendidik lainnya. Terimakasih.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

1 comment

Post a Comment

Iklan Tengah Post